Admin Bsierad Saya manusia dari bumi ronggolawe

Penantian Lama dari adsense

33 sec read

5/5 - (1 vote)

Bsierad.com – 22 April 2016 merupakan hari yang membuat saya tersenyum lebar. Setelah penantian dari mimpi lama saya dulu yaitu meraup receh dari adsense pada hari ini Payout juga :D. Mungkin untuk teman-teman yang uda main adsense biasa saja. Namun ini menurut saya istimewa sekali karena mimpi saya mendapatkan dolar berawal di tahun 2009.

  • Memulai adsense sejak 2009 dengan menggunakan blog pertama saya yaitu nunutjoe.blogspot.com yang kemudian di hapus google dan beralih ke nunutjoe.com.
  • Di tahun 2012 nunutjoe.com kena baned dan akhirnya sedikit putus asa dan mimpi tersebut terlantar hingga tahun 2014
  • Di tahun 2014 lahirlah bsierad.blogspot.com sebagai pengganti nunutjoe.com untuk meraup dolar adsense. selang 5 bulan yaitu november 20154 lahirlah bsierad.com
  • Sejak november 2015 hingga sekarang bsierad.com menjadi alat untuk meraup dolar adsense.

yah, mungkin kalau lebih serius bisa lebih cepat payoutnya  ya 😀

Sekali lagi  21 april 2016 saat bahagia menurut saya. Dengan menjelang kelahiran baby boy di tanggal 25 April 2016.

Semoga awal yang baik untuk kedepannya
Amiin

Admin Bsierad Saya manusia dari bumi ronggolawe

Bsierad.com ganti template

Rate this post Bsierad.com – Setelah hampir 3 tahun bsierad.com menggunakan template newsplus. Per tanggal 25 Juli 2017 Bsierad.com secara resmi menggunakan template superfast...
Admin Bsierad
12 sec read

6 Replies to “Penantian Lama dari adsense”

  1. Kalo boleh tau? itu umur blognya berapa pas di daftarin ke adsense mas?
    apa punya mas ganti domain dulu sebelum daftar adsense?

    1. kalau domain bsierad.com baru 2 tahunan mas. Sebelumnya saya pakai nunutjoe.com namun kena banned.

  2. Sebelumnya salam kenal mas bahktiyar, saya juga seorang newby blogger yang selama ini belajar ngeblog atas bimbingan mas vebry pemilik situs vebryexa. Yang mau saya tanyakan kenapa web mas bakhtiyar sampai kena band oleh google adsense dulu mas , mungkin hal tersebut bisa menjadi sebuah pengalaman yang berharga buat saya , sehingga bisa lebih berhati-hati kedepannya. Terima kasih sebelumnya.

    1. Salam kenal juga mas pwapank (kita tunggal guru berarti hehe),
      dulu blog saya beberapa kali mendapat teguran oleh adsense karena kontent download software crack, maklum awalnya belum berniat adsense, terus kenal mas vebry. setelah kenal, akhirnya iseng iseng ikutan adsense eh kok ternyata lumayan kelihat ada $. jadi waktu itu sempat mengajukan banding dan di setujui setelah 3 kali dapat teguran dan akhirnya iklan tidak tampil dan saya cek ternyata sudah ke banned. sejak kebanned itu saya buat blog baru.

      dan sempat kemarin itu mendapat teguran juga di blog saya bsierad.com karena saya posting tentang konten radio streaming. alhamdullilah banding saya ke adsense diterima setelah unpublish postingan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *