Tips INternet Murah
Tips INternet Murah

Tips Internet Murah 2014 ala bsierad

Posted on

Selamat malam teman-teman.. Internet saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok. Bagaimana tidak?, sekarang ini sudah banyak orang yang memiliki smart phone. Dengan memiliki smartphone pastinya mengkonsumsi yang namanya internet atau paket data. Nah… tak hanya pengguna smartphone saja, pengguna komputer (PC)/ Laptop juga tak mau kalah menggunakan koneksi internet.  Namun saat ini untuk mencari internet yang unlimited cukup menguras uang. Tak seperti dulu 50.000 sudah dapat internet unlimited meskipun speednya tak begitu cepat. Saat ini hampir semua provider memberlakukan sistem kuota dengan konsekuensi speed internet terbilang cepat kidaran 300KBps.

Untuk mengatasi itu disini bsierad mau berbagi tips internet murah 2014. Bagaimana caranya?? pasti bertanya-tanya… Murah disini kita takperlu membeli / langganan paket data yang kuota besar dengan harga yang lumayan menguras dompet. Bukan berarti main SSh lo ya…

Tips internet murah 2014 ini adalah dengan membeli perdana yang sudah ada paket internetnya.

Untuk bisa mendapatkan perdana yang sudah ada paket interentnya bisa mencari di situs jual beli seperti olx.com berikut ini adalah langganan saya untuk saat ini dari november 2014 hingga saya menulis postingan ini desember 2014 [bukan iklan tapi hanya berbagi pengalaman]

[box style=”1″]

Baca Juga :  What is VPN and How it Works

http://www.olx.co.id/users/zaenal_nursalam

[/box]

Salah satu produk yang saya pakai adalah

[box style=”2″]

http://www.olx.co.id/iklan/im3-13gb-murah-bandung-77006140.html#pn_5701a600d4c9ea6399d97bf7349110e6

[/box]

Sekdar berbagi kisah internet murah, disini saya perbulan mengeluarkan uang sebesar 50ribu untuk membeli 2 perdana (tergantung perdana yang apa yang mau dibeli disesuaikan dengan kebutuhan). Karena untuk saya hanya sekedar menulis blog, main game online, 2 perdana IM3 dengan masing-masing kuota 13GB sudah cukup untuk sebulan.

Dengan membeli perdana paketan ini kita dapat menghemat uang kita. Misal yang biasanya kita membeli paket dengan harga 50 ribu disini dengan membeli perdana yang sudah ada paket internetnya kita sudah mendapatkan 2 perdana dengan kuota 2 kalilipat.

Keuntungan dari Tips internet murah ini adalah

  1. kita mendapatkan paket data dengan harga separo dari harga aslinya
  2. Yang pasti kita bisa mendapatkan kuota internet 2 kali lipat dengan pengeluaran yang biasa kita pakai untuk beli paket internet
  3. mudah tidak ribet pakai trik inilah itulah
  4. Praktis, jika habis tinggal ganti perdana colokan modem terus wussss internetan
Baca Juga :  Konversi PC fisik ke VMware (Convert physical pc to vmware)

Kelemahan dari Tips internet murah ini adalah

  1. Kita harus jauh-jauh hari order karena masa pengiriman 1 hari. (hal ini tidak berlaku kalau teman-teman dekat dengan penjual perdana seperti ini)
  2. Masa aktif internet dari kartuperdana ini berbeda-beda. Sehingga sebelum membeli tanyakan dulu ” ini paket internetnya aktif sampai kapan bang?”

Oya untuk masalah speed perdana paketan ini tak kalah cepat dengan yang berlangganan biasa.

*Tergantung lokasi teman-teman.

Nah itu teman-teman sekedar berbagi kisah suka duka yang ingin internet-an murah. Semoga Tips Internet Murah 2014 ala bsierad ini dapat bermanfaat..

jangan lupa komentar atau berbagi pengalaman yaa

Gravatar Image

http://bakhtiyar.bsierad.com/

Leave a Reply